Kamis, 13 Maret 2014

Wajib tau : Shortcut virus remover

Hallo, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah software kecil tetapi mempunyai kekuatan yang cepat dalam menangani virus shortcut. Dari informasi yang saya dapat, virus ini muncul pada tahun 2011 dan banyak antivirus terkenal kelabakan menghadapi virus ini.
Ciri-ciri umum sebuah flash disk atau komputer terkana virus shortcut adalah terdapat kopian dengan nama file " Copy file of shorcut to ( angka 1-4 ) " dan folder dengan nama RECYCLER yang tidak bisa dihapus.


Dampak dari virus ini adalah menginfeksi file maupun program menjadi kadang tidak bisa dijalankan dan berubah menjadi shortcut, mengesalkan bukan?
Setelah mengetahui hal di atas, mungkin teman-teman ada yang bertanya :
- Bagaimana sih cara menghilangkan virus shortcut ?
- Trik mengatasi virus shortcut ?
- Cara cepat menghapus virus shortcut ?
- Cara menghilangkan file Copy file of shorcut ?
Sebenarnya banyak cara ataupun trik menghilangkan virus ini, tapi saya lebih suka menggunakan software Shortcut virus remover karena lebih cepat dan tanpa harus mengutak-atik registry ataupun program di OS.
Lalu bagaimana cara mencegah virus Shortcut? cara sejauh ini yang saya ketahui adalah teman-teman harus berhati-hati dalam mencolokan flash disk ataupun mengkopi file dari komputer lain.

DOWNLOAD (507KB)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar