Minggu, 25 Mei 2014

PROMO : Flash Disk 8GB dan 16GB GRATISSSS

Hallo pada kesempatan ini saya inggin memberikan flash disk secara gratis, promo ini berlaku untuk siapa saja dan dari daerah mana saja, tenang ongkos kirim akan saya tanggung. Spesifikasi flash disk yang akan saya berikan adalah sebagai berikut :



Harga pasaran Flash disk tersebut untuk yang 8GB adalah Rp. 80.000 sedangkan 16GB adalah Rp. 130.000 ,Tapi saya akan memberikannya secara cuma-cuma. selain itu saya akan mengkopikan instalan game pc/laptop dan video tutorial ke dalam flash disk tersebut jika kamu memintanya. Berikut daftar instalan game dan video tutorialnya :



Jika berminat memilki flash disk tersebut, kamu hanya perlu melakukan beberapa tugas. Tugasnya tidak sulit hanya saja kamu disarankan memiliki koneksi internet dan no. rekening. Tugasnya sebenarnya sederhana, kamu mendaftar di web PTC (Paid To Klik) lalu hasilkan klik/saldo sebesar Rp. 50.000/Rp.60.000 dan saya akan memberikan flash disk di atas secara gratis. Apakah PTC itu, PTC adalah sebuah web iklan, di mana jika kamu mendaftar dan mengklik iklan yang disediakan kamu akan mendapatkan uang sesuai ketentuan. Pendaftaran untuk menjadi angota PTC sangatlah mudah dan gratis, Cuma kamu disarankan untuk memiliki no.rekening supaya web PTC tersebut bisa mengirimkan uang yang telah kamu hasilkan. Berikut perincian tugasnya: 


1. Pergi ke link PTC di bawah ini, dan daftarkan diri kamu
- http://klikajadeh.com/?r=lionki
- http://surgaklik.com/?r=lionki
- http://www.hit-id.com/?r=lionki


2. SMS kan ID kamu ke nomor 0852 4676 7532, lalu saya akan cek apakah benar anda sudah mendaftar di 3 web tersebut 

3. Hasilkan saldo sebesar Rp.50.000(di 3 PTC tersebut) untuk mendapatkan FD 8GB dan RP.60.000 untuk FD 16GB (di 3 PTC tersebut). 

4. Jika saldo kamu di 3 web tersebut sudah mencapai RP. 50.000/Rp.60.000, segera konfirmasi dan saya akan segera mengirimkan/memberikan flash disknya. 

Kamu tidak perlu khawatir di tipu atau semacamnya, saya jamin akan mengirimkan flash disknya setelah anda mencapai target yang saya berikan. 

Keuntungan buat kamu :
 - kamu mendapatkan flash disk secara Cuma-cuma
 - Kamu akan mendapatkan data instalan game pc/laptop dan video tutorial (jika diminta)
 - Kamu juga akan mendapatkan penghasilan tetap dari iklan yang kamu klik 

 Tambahan
 - Kamu diperbolehkan melakukan upgrade keangotaan di 3 web PTC tersebut untuk mempercepat pendapatan saldo 
- Kamu juga diperbolehkan mengajak teman/keluarga untuk menjadi referalmu 
- Diharapkan kamu selalu aktif mengklik iklan untuk mempercepat penghasilan saldo kamu.

 Bagaimana? Mudah kan?

 Saya katakan sekali lagi, promo ini berlaku untuk semua orang dan semua daerah di Indonesia, ongkos kirim akan saya TANGGUNG.


 DAN PROMO INI BUKANLAH BENTUK PENIPUAN 


 ada pertanyaan? Silahkan hubungi nomor ini : 0852 4676 7532 (SMS ONLY)

Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar